Carolien Agustviani Rokhima

@carolienar

Masih boleh selfie kan ?
Sehabis joging main ke pantai ?
Aku akui bahwa aku lemah, aku selalu menjauhi alam segar yang dingin, dan juga perjalanan yang penuh tanjakan, dan aku juga membenci pendakian. Namun sejujurnya aku sangat mencintai segala keindahan alam. Dan aku disini karena dia, untuk dia, dan bersama dia aku bahagia melalui perjalanan ini dan mencapainya. Cc: @ragil_ibrahim
Cuman pengen mengabadikan hal yang belum tentu abadi
Jalan setapak menuju air terjun grinjingan siluman, kali ini viewnya sawah, padahal masih ada jurang sungai dan bebatuan yang harus kita lewati Eksplorejepara Wisatajepara Janganpanikmaripiknik Jalan2terus mainsebentar bd_nekadtrip
Thank's alot mas cinteh @ragil_ibrahim udah sempetin pulang & ngajak jalan sampai sini. Makasih udah sabar kalo akunya marah gegara kecapekan. Makasih juga udah tetep nemenin & nyemangatin aku. Love you more mbot ?
Airnya terlalu menggoda ku untuk turun dan menikmati segarnya Eksplorejepara Wisatajepara Jalan2terus Janganpanikmaripiknik bd_nekadtrip
Kalau gini unyu kan ya ?✌
ini nih riil nekad trip yang amazing. Niatnya pengen tahu isi sendhang sinatah tapi gegara harus bawa sajen kita asal jalan aja dan nemu air terjun Namanya air terjun "grinjingan siluman". Air terjun ini terletak di desa Dudakawu kecamatan Kembang Bangsri, Jepara. Jangan pernah tanya sama orang Jepara tentang air terjun ini pasti banyak yg belum tau. Tapi langsung dateng aja ke desa Dudakawu dan masuklah melalui pintu masuk sendhang sinatah. Eksplorejepara Wisatajepara Bd_nekadtrip Jalan2terus janganpanikmaripiknik mainsebentar
Sudah
Comot malam ??
Ini nih akibat gapetnah dipakek, sekalinya dipakek pada mreteli hahahaha ??
Sedikit ekstrim sih jalannya, tapi banyak banget larangannya. Maklum aja daerah konservarsi + makam keramat. Wisatademak Janganpanikmaripiknik Jalan2terus
Mie ayam sekitaran demak
comot malam, kebab turki. Tanpa sayur. Jangan ditiru *efekgadoyansayur
Sweet memory Couple Sweet Love
Jika ada 2 cabang ketika kamu telah berjalan lurus. Tetaplah pada pijakanmu ikuti kata hatimu untuk melewati jalan yang kau ingin. Janganpanikmaripiknik Jalan2terus Wisataambarawa Wisatasemarang jawatengah
Sebebernya ragu mau kesini, gegara ada tulisan larangan mengunjungi tempat ini. Ngeri si sebenernya tapi bingung juga karena tempat ini seperti perumahan namun tanpa polesan renovasi yang berlebihan. Wisataambarawa Eksploreambarawa Janganpanikmaripiknik Jalan2terus
Disini ada 4 gunung yaitu ungaran, telomoyo, merbabu dan merapi. Sayang kabut menutupi keindahan mereka. Hanya terlihat sawah dan pemandangan rawa pening dikaki gunung sana. Tetapi tetap indah dan damai di tempat ini. Makasih udah nemenin sampe kesini love you sayang @ragil_ibrahim Eksploretuntang Eksploresemarang Wisatatuntang Wisatasemarang janganpanikmaripiknik jalan2terus
Setiap tempat yang pernah kami kunjungi memiliki kesan yang indah dimata kami. Tetap nikmati setiap langkahmu bersama ia yang berada dihatimu saat ini ?
Wisata sejarah, museum kereta api Ambarawa Wisatasemarang Wisataambarawa Ekploresemarang Eksploreambarawa janganpanikmaripiknik jalan2terus
Kuliner dulu kakak
Entah sekarang kita dimana yang jelas kita berada jauh tinggi diatas rawa pening. It's amazing
Light flower
Wake up. Let's do our activity now ?
Selamat pagi Indonesia ??
Senengin aja
Setetes air
Udah sampe kudus juga tadi
White white white
Semedeh
Meski ada *** disini yang bikin badan jadi pucet, setidaknya puas bisa mengabadikannya ?
Bukan rawa pening ya, ini masih di dalem wisata budaya puri maerakaca
Jepara bagian manakah tempat ini?
Seimbangkan dirimu dengan alam
Masih di tambang minyak
Cuman miniatur jadi orangnya yang keliatan gede
Ceritanya lagi naik perahu ?
Every place can be the nice place with your creative effect ✌
Our relationship start from feb 18, 2014.
Litle thing that can be a sweet things
Kuliner sore ini gegara esgrim house terlalu penuh ?????? Kulinetsemarang Ekploresemarang
Piknik sedilit ?✌
Qt with mas cinteh @ragil_ibrahim ? Wisatasemarang Ekploresemarang Jalan2terus Janganpanikmaripiknik purimaerakaca
Alhamdulillah cuman butuh 2jam buat jalan-jalan mengitari jawa tengah versi miniatur. Hahaha ? Wisatasemarang Ekploresemarang Purimaerakaca Jalan2terus janganpanikmaripiknik