Album

BandungIsMe

Pastikan kau melihat aku, saat ku gapai puncak tertinggi. Bersama tujuh warna pelangi.. TravelingPakeReceh JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Subhanallah, ga bisa berkata apa-apa melihat keindahan alam bumi pasundan ini. Memang benar, Bumi Pasundan tercipta ketika Tuhan sedang tersenyum.. TravelingPakeReceh JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe Travelisme
Kenapa sih pada ga percaya kalo ini di New Zealand?? Disitu kadang saya merasa sedih.. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Haduuhh kupingnya ga bener nih.. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Mari melangkah menuju pribadi yang fitri.. Terima kasih atas desain baju koko yg simpel namun ikece mas @ItangYunasz Koko shirt (Preview) by : @ItangYunasz_Collection Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe TravelingPakeReceh
Dan kawan, Bawaku tersesat ke entah berantah Tersaru antara nikmat atau lara Berpeganglah erat, bersiap terhempas Ke tanda tanya.. ====================================== Short pants by : @BusanaArshop Bags by : @sollubags ====================================== Lokasi : Bumi Perkemahan Rancaupas, Ciwidey, Kab. Bandung. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe TravelingPakeReceh
Ridwanderful and The Chamber of Secret.. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Batu-batu disini diperkirakan umurnya lebih tua dari batu Piramida Giza Mesir. Serta tumpukan batu ini diperkirakan lebih besar dari Candi Borobudur. Saat semua teka-teki itu nanti terpecahkan, siapkah Indonesia menjadi sorotan dunia? Ketika semua buku geologi dan sejarah dunia hrs dirubah krn mengira bahwa Mesirlah sbg peradaban tertua di dunia, dan nanti tahta itu hrs berpindah ke Indonesia? Siapkah kita?? Lokasi : Situs Gunung Padang Cianjur JarambahBandung DiBawahLangitBandung JarambahPasundan BandungIsMe Travelisme TravelingPakeReceh
Habis ngedengerin mereka curhat. Katanya mereka kerja itu cuma setahun sekali, yaitu ngebantuin Santa Claus bagiin hadiah pas natal ke anak-anak di seluruh dunia. Hohohohoo.. ====================================== Yuk tag temen kamu dan ajak main ke penangkaran rusa disini. Rusanya udah pada jinak dan baik hati. Bisa jg skalian kasih makan rusa pake wortel yg bisa dibeli dg harga 5rb/bungkus di tempat ini. ====================================== Lokasi : Penangkaran Rusa Rancaupas, Ciwidey Kab. Bandung. Tiket masuk : 10rb/org Pakan rusa (wortel) : 5rb/bungkus Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe TravelingPakeReceh
Kira-kira itu Rusa abis nangis gara-gara diputusin, atau emang maskaranya lagi luntur yaa? T-shirt by : Official merchandise @travelingsukasuka Short pants (cargo) by : @BusanaArshop Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe TravelingPakeReceh
Saat jarambah bersama teman-teman "Jarambah Bandung" itu selalu menemukan tempat yg unik dan anti mainstream. Tak hanya tempat baru, bahkan kita juga menemukan teman baru. Terima kasih atas semua momen ini kawan "Jarambah Bandung".. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Suka jarambah? Kali ini sy mau ngenalin kamu sama salah satu tempat anti mainstream di sekitaran Bandung, tepatnya di Padalarang, Kab. Bandung Barat. Ini adalah sebuah danau buatan yg cukup luas. Danau ini cukup unik krn berada diatas bukit dan berada dibawah kaki gunung. Fungsi utama dr danau ini adalah sebagai sumber pengairan bagi perkebunan yg ada dibawahnya. Sumber utama dari air di danau ini adalah berasal dari air hujan, karena hal itu pula danau ini diberi nama DANAU TADAH HUJAN CIPATAT PADALARANG.. ====================================== Ayoo tag temen kamu dan ajak untuk jarambah kesini.. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe TravelingPakeReceh
Walaupun posenya kurang mantap, tp segini juga udah keren. Featuring @bedul1212 Photo taken by : @nurmae26 Lokasi : Kebun Teh Pangalengan Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Ridwanderful di Negeri Ulat Pucuk.. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Ini si Rusa lagi senyum atau ketawa? Kira-kira dia lagi ngetawain apa yaa?? Lokasi : Penangkaran Rusa Bumi Perkemahan Rancaupas, Ciwidey Kab. Bandung Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe TravelingPakeReceh
"Bandung Green Tea City" Dimana-mana semua green tea. Mulai dari kue cubit, roti bakar, es krim, tempe goreng, martabak dan makanan serta minuman lainnya. All about green tea.. Lokasi : Kebun Teh Pangalengan Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
BandungIsMe Bandung Trip Sunday Morning
Don't send any flowers for me.. Cause I'm gloomy.. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe TravelingPakeReceh
Alhamdulillah 4 titik dari 116 titik telah melihat hilal. Dan 1 syawal 1436 H pun jatuh pada hari esok, jum'at 17 Juli 2015. Izinkan saya memohon maaf lahir dan bathin jika ada sikap maupun postingan yg menyinggung hati, baik yg disengaja maupun tak disengaja. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Taqobbal Allahu minna wa minkum (Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian) Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe TravelingPakeReceh
Edisi : JarambahMisteri Shooting "De Konjuring Part III" Cooming soon 2017 Taken by : @rinatambayani JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Semangat pagi! Lokasi?? Silakan baca di buku "JARAMBAH BANDUNG", hal 38 Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Jarambah Bandung bersama beberapa sahabat Jarambah Bandung. Kali ini kami jarambah sekaligus berziarah ke makam pendiri ITB, Biofarma, SLB Cicendo, Peneropongan Bintang Lembang, serta tempat bersejarah lainnya. Karel Albert Rudolf Bosscha mereka mengenalnya, yg lahir di Den Haag, pada15 Mei 1865. Selamat ulang tahun yg ke-150 tahun Opah Bosscha. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Situs Gunung Padang Cianjur TravelingPakeReceh JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Aku tak takut jatuh, aku lebih takut jatuh tanpa dirimu.. TravelingPakeReceh JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Gurun pasir? Ga usah jauh-jauh klo pgn bikin video clip atau sekedar foto ala di Gurun Sahara. Bandung juga punya keleus.. Lokasi?? Ada di Buku "Jarambah Bandung".. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Mungkin saja buah naga yg pernah kamu makan itu berasal dari kebun ini.. Bags by : @sollubags Short pants by : @busanaarshop Lokasi : Dragon Fruits Garden, Cipatat Padalarang, Kab. Bandung Barat. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe TravelingPakeReceh
Jarambahlah, sebelum tempat anti mainstream dilarang.. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Green Color Tree Real People Growth Nature Beauty In Nature One Person Leisure Activity Lifestyles Day Outdoors Men People Nature City Tranquility Bandung Indonesia BandungIsMe Photography Stationary Close-up One Man Only Business Finance And Industry Mode Of Transport Transportation
Sendiri dalam murung Rona terhalang tempurung Runyam diri mengisak Sandiwara tanpa jejak (SARASVATI - IVANNA) Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Edisi : JarambahMisteri Masih di Rumah The Conjuring JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Orang lain camping kesini, tp kita di dug dag pulang pergi. Orang lain bawa tas ransel & sepatu gunung kesini, tp kita pke baju ootd dan tanpa sepatu gunung. Orang lain bawa tenda dan perlengkapan camping kesini, tp kita cuma bawa kamera hp. Orang lain update hashtagnya sesuai dengan nama tempat, tapi kita tetap pke hashtag "Bandung". Ini hebat atau modal nekat?? Dear @gegeeew, ini bagus meureun yaa buat cover buku BandungIsMe (Buku lanjutan JarambahBandung )? TravelingPakeReceh DiBawahLangitBandung
Ngabuburit kemana hari ini? Buat yg stay di Bandung, cobain deh ngabuburit kesini dan bisa jg sekalian mancing ikan.. Namanya Situ Ciseupan yg berlokasi di dkt Perumahan Pancanaka Hills Cimahi. Ayoo tag temen kamu dan ajak mereka kesini! Jogger pants by : @BusanaArshop Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Alhamdulillah touchdown Capetown, Afrika Selatan. Kita tim "Jarambah Bandung" berkesempatan menginap disalah satu rumah warga disana. Waka waka ee ee.. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Setelah berziarah ke makam Karel Albert Rudolf Bosscha, kami diundang secara khusus utk mengunjungi rumah asli Bosscha yg kini telah menjadi museum dan melihat yg ada di dalamnya. Terima kasih kepada : @Instagram PT. Perkebunan Nusantara VIII Pengurus Harian Museum Bosscha Inilah kami : Host : Ridwanderful @lufias.luni @shandyresta @riyanifitrian @bedul1212 @nurmae26 @graffitri @kakamalfa @bubblebyu @dhean_mahesa @nanddos @debbydebss JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Namaste! Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Traveling kali ini ditemani kaos "Story of Peter" dr @sarasvatimusic merchandise.. Lokasi : Pasir Berbisik Ciwidey (Rutenya silakan baca di buku JARAMBAH BANDUNG yaa) Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Danau yg kini jadi tempat pemancingan umum. Meskipun tempatnya biasa tapi klo dpt spot yg bagus hasil foto pun jadi unik keren. Ditambah lagi tempatnya yg ga biasa menjadikan foto semakin anti mainstream. Yuk tag temen kamu buat diajak jarambah kesini! Lokasi : Danau Ciseupan Tjimahi (Deket perumahan Pancanaka Hill) . Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Selasa, 2 Juni 2015 kami bertemu dan berkumpul. Sesuatu hal yg menjadi sgt langka ketika dr kita sdh menempuh jalannya masing-masing. Tak ada kata berpisah, yg ada hanyalah waktu utk mengejar cita-cita, karir atau keluarga. Ketika kau mulai melangkah, ingatlah bahwa kita pernah tinggal dalam satu atap yg sama kawan.. Dimanapun kalian, kalian akan selalu ada dalam doaku.. @anshoryrf @fahmiifauzan @ridwanderful @friantina @ayudiannadya @septiasanimaulia @vina_artie @sheilakholifah @kikynurrochman Kukuh Madya Nugraha Juliana Andriani Tim KKN Desa Panyocokan Ciwidey Universitas Pendidikan Indonesia 2013 JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Kapan mau ikut jarambah bareng aku? Ayoo tag temen kamu buat diajak jarambah kesini. Mumpung belum mainstream guys! Lokasi : Danau Ciseupan Cimahi (Deket Perumahan Pancanaka Hills) . Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Dimana gunung dipijak, disitu langit di junjung.. Ehh ehh ini tas dr @sollubags kece jg buat dipake hiking ke gunung. Bentuknya yg pas dibadan dan nyaman dipakainya.. TravelingPakeReceh JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
I know you tired Transportation Mode Of Transport Bicycle Land Vehicle No People Indoors  Stationary Close-up Day Photography One Man Only Business Finance And Industry Adults Only One Person Full Length City Adult Photo Cheerful Holding Tranquility Lake BandungIsMe Bandung Indonesia Nature
Dulu kawasan ini pernah menjadi pusat perhatian dunia. Banyaknya sapi perah kualitas tinggi menjadikan kawasan ini sbg lumbung susu pd zaman Hindia-Belanda. Pabrik susu yg ada dibelakang sy ini menjadi saksi dr sejarah saat itu. Dari hal itu pula kawasan ini disebut sebagai FRIESHLAND IN INDISCHE.. JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Kapan dong kamu ada waktu buat camping bareng aku? ====================================== Suka camping? Bawa banyak peralatan kan yaa? Buat kamu yg suka camping atau traveling dan bawa banyak peralatan, harus banget nih pake tas yg kuat, bisa muat banyak barang dan tentunya tetap modis. Saya mau kasih rekomen tas traveling yg oke banget. Langsung aja deh cek galerinya guys. Banyak pilihan dan model sesuai gaya kamu. Cekidot >> @sollubags ====================================== Lokasi foto : Bumi Perkemahan Rancaupas, Ciwidey, Kab. Bandung. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe TravelingPakeReceh
Vintage Netherlandsche Indische History Lokasi : Buku/e-book (Reguler) JARAMBAH BANDUNG, hal : 107 E-book (Premium) JARAMBAH BANDUNG, hal : 114 JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe Ridwanderful
Masih dalam suasana vintage di rumah opah, si preangerplanter Hindia Belanda.. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Namaste! Yoga dulu biar kaya artis-artis terkenal.. TravelingPakeReceh JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Selama ini saya cuma tahu buah naga pas udah terpajang di toko buah/supermarket. Alhamdulillah kali ini bisa jarambah ke kebunnya langsung. Tapi sayang buahnya udah dipanen, dan ga bisa liat merahnya saat masih menempel di pohon. ====================================== Terima kasih buat support dari tas kece @sollubags yg sdh menemani hari-hari jarambah saya. Tasnya nyaman dan sangat cocok buat kegiatan jarambah kemana pun.. ====================================== Lokasi : Dragon Fruits Garden, Cipatat Padalarang, Kab. Bandung Barat. Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe TravelingPakeReceh
Kemarin sama temen-temen main ke rumah opah. Opah sudah sejak tahun 1896 tinggal dirumah antik ditengah kebun teh. Semasa hidupnya opah suka main piano tua ini. Saya penasaran, lagu apa yg dulu sering dimainkan opah dg piano ini yaa? Meskipun berkebangsaan Netherland, opah jg suka dg gamelan dr bumi Pasundan ini. Penasaran tempat piano tua ini dimana? Silakan baca di : Buku/e-book (Reguler) JARAMBAH BANDUNG, hal : 107 E-book (Premium) JARAMBAH BANDUNG, hal : 114 JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe Ridwanderful
Terjebak sendiri di lintasan cerita Kemelut derita melarung hara (SARASVATI - LARUNG HARA) Lokasi : Lintasan Kereta Api Sasaksaat, Padalarang Ridwanderful JarambahBandung DiBawahLangitBandung BandungIsMe
Bandung, West Java BandungIsMe @traveling Speed Night City Enjoying Life Snapseed